Jumat, 13 Oktober 2017 17:45 WITA

Pep Guardiola Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi September

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pep Guardiola Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi September
Pep Guardiola (tengah) meraih penghargaan sebagai Premier League Manager of the Month, atau pelatih terbaik untuk edisi September. 

RAKYATKU.COM - Pep Guardiola, meraih penghargaan sebagai Premier League Manager of the Month, atau pelatih terbaik untuk edisi September. 

Pelatih Manchester City dianggap dalam performa paling top diantara pelatih lainnya. Pep mengantarkan City meraih empat kemenangan di bulan September. Tiga diantaranya menang dengan skor telak. 

Seperti mengalahkan Liverpool 5-0, Watford 6-0 dan Crystal Palace 5-0. Termasuk menang atas juara bertahan Chelsea, 1-0. City memang superior di sepanjang September ini. Imbalannya, City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2017/18.

Pep memimpin 10 laga resmi The Citizens di musim 2017/2018. City menyapu 9 kemenangan dan hanya sekali seri. Dengan 30 gol yang tercipta. 

Bahkan sepanjang September, City mencetak tujuh kemenangan berturut-turut, dengan 25 gol dan hanya sekali gawangnya dijebol lawan. City juga sejauh ini tampil impresif di Liga Champions dan memuncaki grup yang dihuninya.