13 October 2017 17:38 WITA

7 Laga Padat FC Barcelona Sebelum Jeda Internasional

Editor: Mulyadi Abdillah
7 Laga Padat FC Barcelona Sebelum Jeda Internasional
Sumber Foto: FC Barcelona

RAKYATKU.COM - FC Barcelona akan menghadapi 7 laga dalam waktu 23 hari sebelum kembali jeda internasional. Ada kompetisi La Liga Spanyol, Copa del Rey dan fase grup Liga Champions. 

Laga pertama skuat Ernesto Valverde akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada 14 Oktober. Ini pertama kali Barcelona bermain di Wanda Metropolitano. 

Messi cs ingin menambahkan hasil baik yang mereka dapatkan terakhir kalinya di Vicente Calderon dengan meraih kemenangan empat dari lima kunjungan terakhir. 

Pada 19 Oktober, Barcelona lalu menjamu Olympiakos untuk fase grup Liga Champions. Olympiakos adalah salah satu klub yang turut membesarkan nama Ernesto Valverde sebagau pelatih selama tiga tahun dengan rekor yang baik. 

Selang tiga hari kemudian, Messi cs kembali melanjutkan pertandingan La Liga Spanyol kontra Malaga. 

Pasca itu, Barcelona harus bersiap-siap Copa del Rey. Pada babak 32 besar ini, Barca bertandang ke markas Real Murcia pada 25 Oktober 2017. 

Blaugrana kemudian ke markas Atletic Bilbao pada 29 Oktober. Ini menjadi laga 'pulang kampung' bagi Ernesto Valverde. Laga tandang beruntun ketiga adalah bertandang ke markas Olympiakos pada 1 November untuk fase grup Liga Champions.

Laga terakhir sebelum jeda internasional adalah kontra Sevilla di Camp Nou pada 5 November. Sungguh laga yang padat.