Minggu, 29 Mei 2016 20:40 WITA

Robert Rene Alberts Pantau PSM di Laga Kontra PS TNI

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Robert Rene Alberts Pantau PSM di Laga Kontra PS TNI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kandidat terkuat pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts turut menyaksikan langsung pertandingan PSM Makassar di Torabika Soccer Championship (TSC) saat dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Raya, Minggu (29/5/2016).

Hadirnya Rene Alberts memberikan sinyal bahwa pelatih asal Belanda tersebut semakin dekat menukangi PSM.

Apalagi, kebiasaan dari pelatih yang pernah mengasuh Arema Cronus dan PSM Makassar tahun 2010-2011 selalu menyaksikan calon timnya sebelum melakukan penawaran dengan manjemen. Hal ini, membuat Rene diproyeksi menjadi salah satu kandidat kuat menukangi Juku Eja.

Namun, hingga kini, jajaran Manajemen PSM Makassar belum memberikan keterangan resmi, siapa yang akan menjadi pelatih yang menggantikan Luciano Leandro yang sebelumnya dipecat. 

loading...

Sebelumnya, Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengaku Rene memang menjadi target utamanya. Mengingat, Rene merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dan sudah pernah menangani Syamsul cs.

"Tunggu saya pulang dari Milan, dan awal bulan depan kita akan umumkan siapa yang akan menjadi Pelatih PSM Makassar pada musim ini. Yang jelas kami ingin pelatih yang bisa memahami karakter permainan sepakbola Indonesia," katanya. 

Loading...
Loading...