Jumat, 13 Oktober 2017 10:40 WITA

Tekad Zola Tekuk PSM Makassar di Andi Mattalatta  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tekad Zola Tekuk PSM Makassar di Andi Mattalatta  
Gian Zola.

RAKYATKU.COM - Absennya Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar saat Persib Bandung bertandang ke markas PSM Makassar, membuat peluang bermain untuk gelandang muda Gian Zola terbuka.

Kesempatan bermain pemain bernomor punggung 8 ini seakan hilang berbarengan dengan dihapuskannya regulasi pemain u-23 oleh PSSI. Sejak regulasi itu dihapus per 31 Agustus 2017, Zola belum lagi mendapatkan menit bermain.

Terakhir kali pemain berusia 19 tahun ini bermain tanggal 20 Agustus saat Persib menang telak atas Persegres Gresik United 6-0 dan sukses menciptakan 1 assist untuk gol Ezechiel N'Douassel.

Jika nanti menjadi pilihan pelatih Zola mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim Maung Bandung.

"Saya tidak mau banyak berkomentar, jika pelatih mempercayai saya, saya selalu siap untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk tim ini," ujar kakak kandung pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, ini.

Ketika disinggung mengenai kesiapan mental bertandingnya setelah lama tidak bertanding, pemain yang menjalani debut bersama Persib di Piala Jendral Sudirman 2015 ini mengaku tidak punya masalah.

"Mungkin mental tidak terlalu bermasalah buat saya. Hanya perlu sedikit adaptasi lagi di lapangan. Saya dan rekan-rekan juga sudah hampir setahun berkumpul bersama," kata Zola.

Jika Zola diturunkan oleh Persib di Stadion Andi Mattalata, maka ini akan menjadi penampilan ke 10 dirinya musim ini. Dari sembilan kali penampilan sebelumnya dirinya sukses mencetak satu gol dan satu assist.