13 October 2017 10:36 WITA

PSM Makassar vs Persib Bandung, Vlado: Kita Bisa Buktikan

Editor: Mulyadi Abdillah
PSM Makassar vs Persib Bandung, Vlado: Kita Bisa Buktikan
Foto: Dok/Ralyatku

RAKYATKU.COM - PSM Makassar bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 19:30 WITA. 

Vladimir Vujovic menjanjikan penampilan yang lebih baik saat Maung Bandung berhadapan dengan Pasukan Ramang pada lanjutan pekan ke-29 Go-Jek Traveloka Liga 1.

Persib Bandung saat ini tengah dalam tren hasil imbang dan sudah terjadi pada lima laga terakhir.

"Saya rasa melawan PSM Makasar, kita bisa membuktikan sesuatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," tegas Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic dikutip dari laman Persib, Jumat (13/10/2017).

Ia lalu menjelaskan beberapa catatan positif Persib saat tandang di putaran kedua ini yang selalu pulang dengan membawa angka.

"Kita sudah main bagus lawan Persipura, Sriwijaya FC, bahkan ketika melawan Persiba pun, kita adalah tim yang lebih baik. Itu sebelum kita mendapatkan kartu merah. Seharusnya kita sudah unggul 1-0 melalui penalti saat itu, tapi itu memang keputusan aneh," jelasnya.

Selain itu, optimisme itu kian bertambah ketika dirinya juga teringat dengan pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, 29 Oktober 2016 lalu dimana Persib saat itu mampu mencuri satu poin.

"Musim lalu kita sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang? Jadi, target kita adalah untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti," tutupnya.