Kamis, 12 Oktober 2017 16:50 WITA

Rotasi Aneh Ala Robert, Jelang PSM Makassar vs Persib 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rotasi Aneh Ala Robert, Jelang PSM Makassar vs Persib 
Hamka Hamzah, bek PSM Makassar yang cukup rajin mencetak gol.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar tengah fokus menyambut duel melawan Persib Bandung di pekan 29 Gojek Traveloka Liga 1. Robert yang mengincar kemenangan, terus mencari formula tim yang tepat. Termasuk merotasi pemain dalam beberapa simulasi. 

Meski rotasi itu terlihat sedikit aneh. Seperti Titus Bonai yang difungsikan sebagai gelandang, bukan penyerang sayap. Peran Tibo kemudian diambil alih Romario yang notabenenya adalah striker.

Bahkan Hamka Hamzah, didapuk sebagai striker. Tak salah juga, sebab Hamka sendiri cukup tajam di dalam kotak penalti lawan. 

Bagaimana komentar Robert soal rotasi ini? "Jadi saya akan memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk dimainkan," bebernya, Kamis (12/10/2017).

Rotasi Aneh Ala Robert, Jelang PSM Makassar vs Persib Maksudnya? Robert akan menurunkan susunan pemain yang berbeda dari biasanya, saat PSM Makassar menjamu Persib. "Kira-kira, kemungkinan besar saya akan melakukan (rotasi) itu," tegasnya lagi, saat ditanya ulang awak media. 

Wacana perlunya rotasi memang sudah sempat berhembus, setelah PSM Makassar tumbang di kandang Borneo FC, pekan lalu. usai laga tersebut, Robert memang mengungkapkan kekecewaan, karena performa tim yang jeblok. 

Lalu, betulkah Robert akan menurunkan susunan pemain yang tak biasa? Atau ini hanya bagian dari strategi mengelabui lawan? Kita tunggu saja!