Kamis, 12 Oktober 2017 14:23 WITA

Sergio Aguero: Messi Sulit Tinggalkan Barcelona

Editor: Mulyadi Abdillah
Sergio Aguero: Messi Sulit Tinggalkan Barcelona
Sumber Foto: Skysports.com

RAKYATKU.COM - Lionel Messi santer disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona menyusul masa kontraknya akan habis dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. 

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, kerap kali mengklaim bahwa kontrak baru Messi telah disepakati dan sisa diumumkan. Namun, hingga detik ini hal itu belum terealisasi.

Kondisi itu memunculkan spekulasi, Messi akan hijrah ke Manchester City untuk bergabung bersama pasukan Pep Guardiola. Maklum, karir Messi mulai bersinar di era Pep.

Pemain Manchester City, Sergio Aguero angkat bicara soal kans Messi ke Etihad. Aguero menganggap asa untuk Messi bergabung dengan dirinya di City tidaklah besar –walau perkara uang bukan masalah bagi klub Liga Premier itu.

"Uang bukan jadi masalah di sini," tegas Aguero dikutip dari Bein Sport, Kamis (12/10/2017). 

"Tapi saya pikir, Messi, seperti halnya (Cristiano) Ronaldo, adalah pemain yang menjadi simbol dari klub masing-masing, dan akan sulit bagi mereka untuk pergi".

"Saya tentu akan sangat senang apabila ada Leo di tim saya, tapi hal itu sepertinya agak rumit (untuk terwujud)," demikian Aguero.