Kamis, 12 Oktober 2017 11:44 WITA

Persib Terancam Tanpa Dado Kontra PSM Makassar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Terancam Tanpa Dado Kontra PSM Makassar
Dedi Kusnandar.

RAKYATKU.COM - Persib Bandung diprediksi tanpa gelandang Dedi Kusnandar, saat melakoni laga pekan 29 Gojek Traveloka Liga 1, melawan PSM Makassar. Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, masih mengalami cedera. Dado bahkan absen dalam sesi latihan perdana usai menjamu Barito Putera di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (11/10/2017).

Dado itu hanya duduk di bench ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto dan masseur Entis Sutisna. Dado terpaksa menepi di pinggir lapangan lantaran mengalami sedikit cedera pada bagian lutut kirinya. Cedera tersebut didapatnya saat laga menghadapi Barito Putera pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, pekan kemarin.

Dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani membenarkan cedera pemain bernomor punggung 11 itu.  "Masih ada nyeri pada bagian lututnya. Besok kita akan lakukan pemeriksaan. Sementara sudah diberikan obat pereda nyeri," ungkap Raffi, usai sesi latihan.

Untuk pertandingan menghadapi PSM Makassar, 15 Oktober 2017, Raffi masih menunggu hasil pemeriksaan secara keseluruhan.

"Sampai saat ini kondisinya masih fifty-fifty. Kita belum bisa memastikan. Yang jelas, kita lihat hasil pemeriksaan besok. Baru kita putuskan Dado berangkat atau tidak," pungkasnya.