12 October 2017 08:00 WITA

Hadapi PSM Makassar, Persib Siap Mainkan Febri Haryadi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadapi PSM Makassar, Persib Siap Mainkan Febri Haryadi
Febri Haryadi.

RAKYATKU.COM - Persib Bandung sudah bisa menggunakan tenaga Achmad Jufriyanto dan Febri Haryadi pada laga lawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017). Namun giliran Raphael Maitimo yang harus absen karena akumulasi kartu.

Persib datang ke Makassar dengan misi meraih kemenangan setelah mereka hanya meraih lima poin dari lima laga terakhir karena selalu bermain imbang. 

Misi itu tak akan mudah dilakukan karena dalam 13 laga kandang yang dimainkan PSM, 12 laga berakhir untuk kemenangan PSM dan sisa satu laga lainnya berakhir seri.

Untuk bisa mewujudkan misi sulit itu, Persib mendapatkan kabar positif dari kembalinya Jupe dan Febri yang baru saja menjalani sanksi akumulasi kartu. Namun Maung Bandung tak akan bisa memainkan Maitimo yang kali ini harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

(Achmad Jufriyanto)

Persib sendiri sudah mulai menjalani latihan pada Rabu (11/10) setelah libur sehari usai melawan Barito Putera. Latihan perdana usai libur itu diisi oleh latihan ringan dan evaluasi-evaluasi terhadap kesalahan yang dilakukan pada laga lawan Barito.

“Kami memberikan evaluasi kepada para pemain. Saya ingin koreksi apa saja kelemahan dan kekurangan Persib di laga sebelumnya,” kata Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya.

“Hal ini perlu dilakukan agar kami tak mengulangi kesalahan yang sama pada laga lawan PSM,” tambahnya dilansir CCN.

Persib saat ini masih ada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 musim ini dengan koleksi 37 poin. Mereka berjarak dua poin dari Borneo FC yang ada di peringkat ke-10 dan berjarak 13 poin dari Persipura Jayapura yang menghuni posisi kelima.