Minggu, 29 Mei 2016 17:41 WITA

Torabika Soccer Championship

PS TNI Ungguli PSM 1-0 di Babak Pertama

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
PS TNI Ungguli PSM 1-0 di Babak Pertama

RAKYATKU.COM, BOGOR - PS TNI mampu unggul 1-0 atas tamunya PSM Makassar di babak pertama pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Raya, Minggu (29/5/2016) sore.

Gol tercipta dari tandukan Tambun D Naibaho di menit ke-36 memanfaatkan bola mati dari tendangan sudut yang dieksekusi Pandi Lestaluhu.

PSM Makassar semoat memberikan ancaman pada menit pertama lewat Alex, sayang tendangannya masih belum berarti apa-apa. (Ikuti Update Pertandingan di Sini)

Sementara PS TNI  mengancam lewat Legimin di menit ke-4. Namun juga tak mampu membuahkan gol. Pandi Lestaluh kembali mengancam PSM di menit 20 lewat serangan cepat namun masih dibendung oleh Erik. 
Kembali Pandi Lestaluhu di menit 24 mengancam PSM. Namun mampu dibendung kiper Dimas. 

loading...

PS TNI memecah kebuntuan di menit ke-36. Setelah Tambun Naibaho yang cermat mengeksekusi tendangan sudut dari Pandi Lestaluh di sisi kanan gawang PSM Makassar yang dijaga Dimas Galih.

Sampai babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol tercipta dari kedua tim, untuk sementara PS TNI unggul atas PSM Makassar.

Loading...
Loading...