11 October 2017 20:04 WITA

Jangan Terpeleset Lagi, PSM Makassar! 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jangan Terpeleset Lagi, PSM Makassar! 

RAKYATKU.COM - Jalan terbilang terjal membentang di hadapan PSM Makassar. Untuk merengkuh juara, Pasukan Ramang harus memaksimalkan sisa laga di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Skuat Robert Alberts, pantang untuk terpeleset lagi. Meskipun itu hanya sekali. 

Marjin poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC, cukup jauh. Yakni 7 poin. Sedangkan dengan Bali United yang ada di peringkat kedua, 5 poin. Bhayangkara FC dan Bali United, juga masuk dalam daftar lawan PSM Makassar di sisa liga. Jadi, jalan menuju juara, ikut dipengaruhi dua laga itu. 

PSM Makassar masih menyisakan enam pertandingan sisa. Empat diantaranya adalah laga kandang. Masing-masing menghadapi Persib Bandung, Minggu (15/10/2017), Persiba Balikpapan (24/10/2017), Bali United (6/11/2017), dan Madura United (12/11/2017).

Sementara dua lainnya, yaitu laga away ke Bhayangkara FC dan Barito Putera. Potensi poin penuh, tentu saat melakoni empat laga kandang. Meski, lawan yang akan dijamu lumayan berat. Seperti Bali United, tim yang juga punya peluang juara.

Poin maksimal yang bisa diraih, adalah 18. Itu jika sanggup menyapu bersih semua laga. Termasuk mengalahkan Barito Putera dan Bhayangkara FC di kandangnya.