Minggu, 29 Mei 2016 14:30 WITA

Jelang PSM vs PS TNI, Syamsul: Kami Siap Berikan Kejutan 

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Adil Patawai Anar
Jelang PSM vs PS TNI, Syamsul: Kami Siap Berikan Kejutan 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapten PSM Makassar, Syamsul  Bachri Chaeruddin, siap memberikan kejutan bagi tuan rumah PS TN, di Stadion Pakansari, Cibenong Bogor Raya, jelang pertandingan, Minggu (29/5/2016), pukul 15.30 WIB.

"Saya akui bahwa PS TNI sangat kuat dan sangat kompak, tapi kami datang dengan membawa misi untuk meraih poin, apapun yang terjadi dan kami sangat optimis untuk mendapatkan yang terbaik disini," kata mantan gelandang timnas Indonesia ini kepada Rakyatku.com.

Syamsul menambahkan, rekan-rekannya saat ini, berada dalam kondisi fit, semua pemain tengah bersemangat dan berambisi untuk meraih poin perdana diluar kandang. 

loading...

"Saya dan rekan-rekan sangat optimis untuk mendapatkan poin, kami akan memberikan kejutan dilaga ini, apapun yang kami lakukan," kata eks pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ini.

Pada laga ini, dua tim sama-sama memasang misi untuk mendapatkan poin. PS TNI yang bertindak sebagai tuan rumah membidik kemenangan perdananya, semantara Pasukan Juku Eja juga berupaya untuk dapat genggam poin pertama saat bertandang.

Loading...
Loading...