Jumat, 06 Oktober 2017 17:07 WITA

Jamu Barito Putera, Persib Diizinkan Main Malam

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jamu Barito Putera, Persib Diizinkan Main Malam
Persib Bandung vs Barito Putera di Pekan 28 Gojek Traveloka Liga 1, akan digelar malam, Senin (9/10/2017).

RAKYATKU.COM - Persib Bandung kembali menggelar partai kandang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, dengan menjamu Barito Putera. Pertandingan akan digelar pada Senin (09/10/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan itu merupakan laga ke-27 untuk Persib dan yang ke-28 buat tim tamu Barito Putera. Awalnya kick-off pertandingan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Keputusan itu disampaikan General Coordinator Panpel Persib Persib, Budhi Bram Rachman, Jumat (6/10/2017) siang.

"Sebelumnya sempat ada pertimbangan kepolisian untuk kick-off pertandingan digelar pada sore. Tapi hasil evaluasi kepolisian dari tiga laga kandang sebelumnya bobotoh makin tertib, sehingga lawan Barito Putera bisa digelar malam hari," kata Budhi Bram.

loading...

Dalam tiga laga kandang sebelumnya saat menghadapi Semen Padang, Bali United dan Bhayangkara FC, tim "Pangeran Biru" selalu bermain sore hari. Itu karena tidak keluarnya izin dari pihak kepolisian jika pertandingan digelar malam hari dengan alasaan keamanan.

Laga nanti juga akan menjadi pembuktian bagi Persib yang selalu gagal meraih kemenangan di musim ini jika pertandingan digelar sore hari. Tercatat sudah empat kali tim yang kini dilatih oleh Emral Abus ini gagal meraih kemenangan jika bermain sore hari.

Loading...
Loading...