Kamis, 05 Oktober 2017 09:57 WITA

Absennya Bale Jadi Polemik di Madrid dan Wales

Editor: Almaliki
Absennya Bale Jadi Polemik di Madrid dan Wales

RAKYATKU.COM - Gareth Bale dikabarkan akan absen selama sekitar satu bulan karena cedera betis. Hal itulah yang membuatnya lama berada di ruang perawatan selama menjadi pemain Real Madrid.

Isu inilah yang membuatnya berhenti menghadapi Espanyol, dan dia harus menjalani tes pada hari Senin setelah sesi latihan ringan. Karena hal itu pula, Bale harus meninggalkan markas tim nasionalnya untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Irlandi.

Namun, Pelatih Real Madrid membantah kabar tersebut. "Tidak ada masalah dengan Bale dia capek, tidak ada cedera," ungkap Zidane.

Lain halnya dengan pihak Timnas Wales. "Setelah berbicara dengan Madrid, pemindaian telah selesai, dan hasilnya mengatakan bahwa ia tidak bisa bermain."

Secara lengkap, hal ini jelas berbeda dengan uraian Madrid yang mengklaimm, bahwa Bale kram. "Tidak ada yang salah dengan Bale, dia telah bermain banyak di awal musim dan mengikuti pertandingan Dortmund. Dia hanya lelah," kata Zidane.

"Ini bukan cedera, saya sudah berbicara dengan pemain dan dokter."

Sekadar mengingat, sejauh ini absennya kerap berawal dari betis, flu, pergelangan kaki, paha, dan selangkangan yang telah membuatnya kehilangan 66 pertandingan.