Rabu, 04 Oktober 2017 04:00 WITA

Arsenal Siap Lepas Sanchez ke PSG

Editor: Fathul Khair Akmal
Arsenal Siap Lepas Sanchez ke PSG
Alexis Sanchez (Foto: goal.com)

RAKYATKU.COM - Arsenal bersedia menukar Alexis Sanchez dengan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin 2018.

Dikabarkan Daily Mail dikutip dari bola.com, kontrak Alexis Sanchez akan berakhir pada 30 Juni 2018. Striker Cile tersebut dikabarkan hampir dijual ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, namun proses transfer tidak terlaksana lantaran The Gunners gagal mendaratkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Arsenal mencari cara agar mendapatkan "untung" dari penjualan Alexis Sanchez daripada kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bersedia melepas Alexis Sanchez, asalkan ke luar Inggris. PSG pun menjadi pilihan karena memiliki Julian Draxler, yang diberitakan sudah lama menjadi pemain incaran Wenger.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain andalan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Sejak bergabung pada 2014, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak 73 gol dan 44 assist dari total 151 pertandingan di berbagai ajang.

Karier Alexis Sanchez meredup setelah ia kecewa lantaran Arsenal gagal tampil di ajang Liga Champions musim ini.

Tags