Senin, 02 Oktober 2017 01:30 WITA

Ditahan Imbang Persiba, Pelatih Persib Bandung Kecewa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditahan Imbang Persiba, Pelatih Persib Bandung Kecewa

RAKYATKU.COM - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengaku kecewa lantaran timnya kembali meraih hasil imbang 2-2 saat dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017) malam.

Persib sempat memimpin 1-0 di babak pertama melalui gol Ezechiel N'Douassel pada menit 18. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan setelah Febri mendapat kartu merah melalui Bryan Cesar Ramadhan menit 61. 

Bahkan, Persiba berbalik unggul lewat gol Marlon Da Silva menit 65. Beruntung Kim Jeffrey Kurniawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Pertandingan malam ini sangat alot. Andai Febri tidak dapat kartu merah, mungkin target kita tercapai (tiga poin)," kata Emral.

Meskipun begitu, Emral tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang sudah kerja keras meraih kemenangan. Dia menilai, PERSIB kurang beruntung pada pertandingan tersebut.

"Kita sudah memimpin, tapi hasil akhir imbang. Kita kurang beruntung malam ini," jelasnya.

loading...

Sementara itu, Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi menerima hasil imbang 2-2 dengan Persib Bandung.

"Di pertandingan ini, saya sudah menginstruksikan para pemain untuk tampil tenang dan disiplin. Hasilnya kita bisa buat banyak peluang di babak pertama. Sedangkan Persib hanya buat beberapa saja. Tapi, itulah sepakbola," ungkap Haryadi.

Hariyadi menambahkan, di babak kedua ia masih meminta para pemain untuk tetap tampil ofensif meski dalam keadaan tertinggal 0-1 melalui gol Ezechiel N'Douassel. Namun, PERSIB main lebih cerdas dengan memanfaatkan peluang sekecil mungkin.

"Ada pelanggaran sedikit bisa dimanfaatkan. Seperti dari bola rebound dan jadi gol. Di babak kedua, kita juga tetap instruksikan untuk menyerang, enggak ada kata lain. Hasilnya kita masih imbang. Padahal dari permainan kita mendominasi," tukasnya.

Loading...
Loading...