Minggu, 01 Oktober 2017 19:00 WITA

Live Streaming Persiba vs Persib di TV One

Editor: Almaliki

RAKYATKU.COM, BALIKPAPAN - Pertandingan antara Persiba Balikpapan melawan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, sebentar lagi bisa disaksikan di tv one atau bisa juga ditonton via live streaming, pada Minggu 1 Oktober 2017, pukul 18:30 WIB.

Persib sendiri dipastikan akan mati-matian memainkan laga ini. Bagaimana tidak, Maung Bandung sedang berada di posisi yang tidak baik, yaitu di posisi 11. Soal mencuri poin lewat Persiba yang nyaris degradasi? Cukup sulit.

Bagaimana tidak, Persib hanya mampu menang 1-0 di kandangnya saat menjamu skuat asuhan Haryadi itu. Inilah pertaruhan Persib sebagai klub dengan nama mentereng. Tentunya mereka akan mati-matian menembus posisi sepuluh besar yang notabene mudah, dengan hanya terpisah beberapa poin.

Fakta itulah yang membuat Pelatih Persib, Emral Abus, sedikit terteror. "Kami membawa 19 pemain ke Balikpapan. Jelas, kami wajib waspada mengingat di 2 laga kandang sebelumnya, Persiba Balikpapan sukses merangkai poin penuh. Namun, kami tetap optimistis mampu meraih poin."

loading...

Sementara Persiba Balikpapan, yang terancam degradasi sebab berada di posisi yang berbahaya, setidaknya hanya melindungi namanya. Setidaknya, ia tidak kalah dari klub yang bermarkas di Bandung itu. Mau keluar dari zona berbahaya pun cukup sulit, sebab mereka baru mengemas 19 poin, dari 26 pertandingan.

Tetapi perlawanan itu harga mati. Itu yang disampaikan Pelatih Persiba, Haryadi. "Sudah pulihnya beberapa pemain yang sebelumnya cedera membuat kami bisa lebih leluasa merotasi pemain. Intinya, kami siap tempur hadapi Persib Bandung. Bagi kami, setiap laga adalah final. Artinya, kami akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil positif," tukasnya.

Loading...
Loading...