Senin, 25 September 2017 21:45 WITA

Tampil Perkasa, Bali United Menang Mudah atas Perseru

Editor: Adil Patawai Anar
Tampil Perkasa, Bali United Menang Mudah atas Perseru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tuan rumah Bali United berhasil mengalahkan tamunya Perseru Serui 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (25/9/2017). Dua gol Serdadu Tridatu masing-masing dilesakkan oleh Irfan Bachdim pada menit ke-42 serta Marcos Flores pada menit ke-54.

Di babak pertama, Perseru mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah. Hingga menit ke-30 pertahanan Perseru yang dikomandoi oleh Boman Irie Aime mampu menahan gempuran para pemain depan Bali United yang dimotori oleh Sylvano Comvalius.

Baru pada menit ke-42 gol Laskar Semeton berhasil dilesatkan Irfan Bachdim setelah menyepak bola silang hasil operan Sylvano Comvalius. Gol ini merupakan gol ketujuh Irfan Bachdim selama berkostum Bali United. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung di bawah guyuran hujan lebat. Bali United tampak mendominasi permainan. Sementara itu, Perseru hanya sesekali memanfaatkan serangan balik dengan mengandalkan ujung tombaknya asal Uruguay, Silvio Escobar.

Gol terakhir sekaligus melengkapi kemenangan Bali United menjadi 2-0 tercipta di menit ke-54 melalui tendangan Marcos Flores, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Perseru yang dikawal Sukasto Effendi.

Disisa pertandingan, dua striker Bali United Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly bergantian memperoleh peluang emas, namun gagal dikonversi menjadi gol. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.