Jumat, 22 September 2017 23:25 WITA

Dibombardir PSM Makassar, Pelatih Persegres: Jangan Salahkan Satria Tama

Penulis: Rizal
Editor: Almaliki
Dibombardir PSM Makassar, Pelatih Persegres: Jangan Salahkan Satria Tama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengakui tim tuan rumah PSM Makassar menunjukkan permainan yang sangat kompak dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (22-9-2017) malam.

"Pemain PSM bermain sangat kompak dari lini ke lini, dari bawah ke atas," ujarnya dalam konferensi pers usai laga.

Menurut Hanafi, anak asuhnya sempat mengimbangi permainan tim Juku Eja pada babak kedua, namun kekompakan pemain PSM membuyarkan harapan timnya untuk memperkecil kemenangan.

"Di babak kedua kami coba untuk mengimbangi. Tapi lagi-lagi kita harus kecolongan," tuturnya 

loading...

Disinggung penampilan penjaga gawang Satria Tama yang dibombardir lima gol, Hanafi mengakui bahwa kesalahan bukan pada kiper timnas U-22 yang berlaga di Sea Games 2017 tersebut.

"Babak kedua dia semangat. Dia sudah tunjukkan dan buktikan kemampuannya. Saya kasihan kalau saya harus menggantinya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSM Makassar menggilas tamunya Laskar Joko Samudro dengan skor 5-1. Lima gol PSM Makassar masing-masing dicetak Ferdinand Sinaga (5') Zulham Zamrun (25') Pluim (27', 90'+2') dan Titus Bonai (90'). Sementara Persegres hanya sanggup membalas sekali lewat David Faristian pada menit 60.

Loading...
Loading...