Kamis, 21 September 2017 11:40 WITA

Persib Tak Pernah Kalah di Kandang, Bali United Siap?

Editor: Almaliki
Persib Tak Pernah Kalah di Kandang, Bali United Siap?

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Pertandingan pekan ke-25 antara Persib Bandung vs Bali United dalam helatan Liga 1, sebentar lagi akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis, 21 September 2017, pukul 15:00 WIB. Laga itu bisa disaksikan di tvOne dan live streaming.

Sekadar diketahui, Bali United kini harus mengunci tiga poin, jika ingin terus menempel ketat pemangku klasemen atas yakni Bhayangkara FC yang memiliki 52 poin. Serdadu Tridatu sendiri punya 48 poin sejauh ini. Beda tiga poin dari PSM Makassar, yang bisa saja mengkudeta posisinya.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Bali United pernah unggul dari Persib Bandung. Saat itu, di Bali, Maung Bandung ditekuk dengan skor 1-0. Atmosfer yang lebih mencekam akan dihadapi anak asuh Widodo C Putro nantinya, sebab Pangeran Biru dikenal sangat kuat jika tampil di hadapan ribuan pendukungnya.

Apalagi saat menghadapi Borneo FC, Serdadu Tridatu dipaksa untuk bermain imbang di Segiri, Samarinda. Hal itu menjadi bukti, kalau klub andalan dari Semeton Dewata ini, tidak harus selalu menang dan harus selalu ditakuti.

loading...

Persib sendiri terpaut jauh dari posisi skuat Comvalius dan kawannya. Maung Bandung berada di peringkat 10, dengan perolehan 33 poin sejauh ini. Paling tidak, ia harus menjaga api di Bandung, tak dipermalukan, meski lawan yang akan mereka hadapi termasuk musuh yang mengerikan.

Apalagi rekam jejak Atep berikut kawannya saat membela Persib di kandang, tak pernah meraih hasil minor. Paling banter, klub yang diasuh oleh Emral Abus usai ditinggal Djanur ini, hanya bermain imbang.

Jadi patut ditunggu, apakah Persib bisa menunjukkan taringnya di kandang, atau harus dipermalukan oleh tamunya? Kita tunggu saja!

Loading...
Loading...