Minggu, 17 September 2017 22:57 WITA

Cetak 2 Gol, Ferdinand: Kado Ultah dari Tuhan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cetak 2 Gol, Ferdinand: Kado Ultah dari Tuhan

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Dua gol yang dicetak bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga membuat timnya menang atas Sriwijaya FC, pada lanjutan laga ke24 di Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/9/2017) malam.

Dua gol pemain bernomor punggung tersebut dilesatkan pada babak kedua, masing-masing pada menit 59 dan 71 laga.

Menurut Ferdinand dirinya sangat senang. Dia mengaku tak bisa berkata banyak, atas pencapaiannya pada laga kontra melawan esk timnya, yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan PSM Makassar.

"Dua gol ini mungkin diberikan kepada Tuhan untuk ulang tahun saya besok," kata Ferdinan, yang akan berulang tahun pada 18 September besok.

Cetak 2 Gol, Ferdinand: Kado Ultah dari Tuhan???????(Ferdinand dan Robert Rene Albert di Palembang)

Ferdinand yang sempat malang melintang di jagat persepakbolaan domestik tersebut, lahir di Bengkulu pada 18 September 1988. Dengan dua golnya ini, Ferdinand akhirnya telah membuat 8 gol pada musim ini.

"Dua gol ini juga buat para pemain, official, suporter dan semuanya," ucap pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.

Diminta komentar perihal laga kontra Sriwijaya, Ferdinand hanya mengatakan, semangat juang dan pantang menyerah dari rekan-rekannya, yang membuat PSM berhasil mencuri 3 poin di laga tandangnya kali ini. 

"Pertandingan tadi sangat luar biasa. Dan tadi itu pertandingan yang sangat cantik," tutupnya.