Kamis, 14 September 2017 09:18 WITA

Kegemukan, Nasib Carlos Tevez Kian Menyedihkan

Editor: Almaliki
Kegemukan, Nasib Carlos Tevez Kian Menyedihkan

RAKYATKU.COM - Bintang Argentina yang bermain di Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, makin meningkat berat badannya dan cukup berlebihan. Hal itu membuat Pelatih Kepala Shanghai Shenhua, Wu Jingui, mengkritiknya.

Ia pun terancam tak akan dipilih untuk menjadi pemain papan atas Liga Super China. "Saya tidak akan memilihnya sekarang, dia tidak siap secara fisik, dia tidak fit untuk bermain," kata Wu kepada South China Morning Post.

"Dia kelebihan berat badan, bersama dengan [Fredy] Guarin. Saya harus bertanggung jawab atas tim dan juga pemain."

"Jika Anda tidak dapat melakukan yang terbaik dalam bermain, tidak ada gunanya memilih Anda. Saya telah melatih banyak bintang besar, dan pemain saya tidak pernah memilih reputasi."

Shenhua, yang berada di urutan ke-11 di Liga Super, menunjuk Wu setelah mantan manajer Sunderland Gus Poyet mengundurkan diri awal pekan ini.

Sekadar diketahui, Tevez dilaporkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dengan harga 650.000 paun per minggu. Ia telah berjuang untuk tampil di China, dan hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan.

Mantan pemain berusia 33 tahun asal Manchester United itu, sempat malang melintang di Liga Inggris dengan bergabung di Manchester City dan West Ham. Ia bergabung dengan Shenhua dari Boca Juniors pada 29 Desember tahun lalu.