Kamis, 14 September 2017 08:00 WITA

Klasemen Grup E Hingga H Liga Champions 2017 Pekan Pertama

Editor: Almaliki
Klasemen Grup E Hingga H Liga Champions 2017 Pekan Pertama

RAKYATKU.COM - Grup E hingga H dalam fase penyisihan matchday pertama, Kamis 14 September dini hari, dalam helatan Liga Champions 2017, telah usai. Kalsemen sementara dari empat grup tersebut juga sudah dirilis.

Di grup E, Liverpool menjadi penguasa klasemen setelah bermain imbang dengan Sevilla dengan skor 2-2. Bercokol di bawahnya Sevilla, Maribor dan Spartak Moscow.

Di grup F, kemenangan besar Manchester City melawan Feyenoord menempatkan The Citizen berada di posisi puncak klasemen sementara. Perolehan 3 poinnya disusul oleh Shaktar, Napoli, dan Feyenoord.

Baca juga: 

Di grup G, Besiktas menduduki puncak klasemen sementara usai membungkam Porto dengan skor 3-1. Di bawahnya bertengger Monaco dengan perolehan poin 1, atas hasil imbang melawan Leipzig dengan skor 1-1. Leipzig sendiri bercokol di urutan ketiga menyusul Porto.

Di grup H, Real Madrid yang sukses menang besar melawan Apoel Nicosia dengan skor 3-0, menjadi pemuncak klasemen. Disusul Tottenham Hotsprus yang membungkan Borrusia Dortmund dengan skor 3-1. Dortmund sendiri berada di posisi ketiga dan Apoel di posisi keempat.