14 September 2017 07:46 WITA

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, Kamis 14 September 2017

Editor: Almaliki
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, Kamis 14 September 2017

RAKYATKU.COM - Grup E hingga H dalam fase penyisihan matchday pertama, Kamis 14 September dini hari, dalam helatan Liga Champions 2017, telah usai. Beberapa tim kuat seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City, menyudahi pertandingan dengan skor beragam.

Dari grup E sendiri, Liverpool vs Sevilla terpaksa bermain imbang di Anfield Stadion. Gol masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 21' dan Mohamed Salah pada menit 37'. Sementara gol Sevilla dicetak oleh Ben Yedder pada menit 5' dan Correa pada menit 72'.

Sementara Manchester City menang besar saat bertandang ke kandang Feyenoord. Di Stadion Feijenoord, empat gol tanpa balas dilesakkan anak asuh Pep Guardiola. Mereka yakni John Stones pada menit 2' dan 63', lalu Sergio Kun Aguero pada menit 10' dan Gabriel Jesus pada menit 25'.

Baca juga: 

Real Madrid juga menang besar saat menjamu Apoel Nicosia di Bernabeu. Masing-masing gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 12' dan 51' Cristiano Ronaldo [P] serta Sergio Ramos 61'.

Yang mengejutkan adalah, Borrusia Dortmund harus tumbang oleh keperkasaan Tottenham Hotspurs. The Swan menang dengan skor 3-1 lewat gol Son Heung-min pada menit 4' dan Harry Kane pada menit 15' dan 60'. Gol balasan dari Dortmund sendiri, dicetak oleh Andriy Yarmolenko pada menit 11'.

Adapun hasil lain adalah sebagai berikut.