13 September 2017 19:10 WITA

Klok Absen, Pelatih PSM Makassar Harapkan Rasyid Bakri

Editor: Almaliki
Klok Absen, Pelatih PSM Makassar Harapkan Rasyid Bakri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Marc Antony Klok dipastikan absen melawan Sriwijaya FC, Minggu (17-9-2017) mendatang, pada pekan 24 Liga 1. Itu setelah ia menerima kartu kuning ketujuh pada laga sebelumnya melawan PS TNI, Minggu (10-9-2017) lalu.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts mengaku masih mencari calon pengganti Klok, pada laga yang terlaksana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Hanya saja, dirinya belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Namun, pelatih asal belanda itu mengharapkan ada sosok Rasyid Bakri yang mampu menggantikan Klok. "Karena ia hampir mirip Klok. Tapi kita kehilangan pemain penting di musim ini (Rasyid Bakri). Mereka berdua gelandang perebut bola, dan mampu mendistribusikan bola dengan baik," ujarnya, Rabu (13-9-2017).

Robert mengaku, sebenarnya Rasyid bakal mulai ikut latihan pada bulan Oktober mendatang bersama tim. Akan tetapi, meski Rasyid telah bergabung, tentu masih butuh proses yang cukup panjang untuk memulihakn kondisi cederanya.

"Dia akan kembali setelah bulan ini. Setelah sekian lama, dia akan ikut dengan tim untuk kembali berlatih," ungkapnya.

Rasyid sendiri mengalami cedera ACL saat melakoni laga pra musim sebelum Liga 1 dimulai. Sehingga ia harus menjalani operasi akibat cedera yang terbilang parah. "Semoga saja dia bisa bergabung bulan depan," pungkasnya.