Rabu, 13 September 2017 15:52 WITA

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Brunei

Editor: Mulyadi Abdillah
Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Brunei
Sumber Foto: PSSI

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U19 bersua Brunei Darussalam pada laga pamungkas fase Grup B Piala AFF 2017, Rabu (13/9/2017). 

Kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar. Pertandingan ini disiarkan Indosiar dan bisa       disaksikan secara live streaming melalui tautan ini; Live Streaming Indosiar.

Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B, di bawah Vietnam di peringkat pertama dan Myanmar sebagai runner up.

Indonesia dan Myanmar berpoin sama yaitu enam poin dari tiga laga. Namun, Myanmar bisa membuat enam gol lebih banyak dibandingkan Indonesia setelah di laga ketiganya, Senin (11/9), berhasil menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Indonesia akan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 dengan syarat harus bisa menaklukkan Brunei Darussalam dengan selisih skor minimal 8-0. Hal ini perlu dilakukan jika tuan rumah Myanmar bisa menaklukkan Vietnam. 

Akan tetapi, jika Myanmar kalah atau seri dari Vietnam, Indonesia hanya perlu menang dari Brunei Darussalam untuk lolos, berapapun selisih skornya.