Selasa, 12 September 2017 14:28 WITA

Liverpool vs Sevilla; Apakah Coutinho Pilih Barcelona?

Editor: Almaliki
Liverpool vs Sevilla; Apakah Coutinho Pilih Barcelona?

RAKYATKU.COM - Belum sekalipun Coutinho, pada musim ini, tampil bersama Liverpool sebab ia dinilai menderita cedera punggung. Kini, ia pulih dan tampil untuk Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Kolombia pekan lalu.

Usai membela Brasil, mantan pemain Inter Milan itu diistirahatkan Jurgen Klopp, saat Liverpool tersungkur dengan skor 5-0 saat melawan Manchester City. Tapi bos The Kopites berharap, Cou bersiap membela The Reds saat laga pembuka melawan Sevilla dalam helatan Liga Champions, Kamis 14 September besok.

Namun jika benar ia tak bermain di Champions nanti, kemungkinan besar, ia menolak dimainkan. Sebab sebelumnya, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ingin ia tidak tampil di pertandingan Liga Champions berkostum Liverpool, karena skuat Los Azulgrana ingin memakai jasanya pada transfer musim dingin, Januari mendatang.

Sekadar diketahui, sesuai peraturan, seorang pemain tidak dapat bersaing di kompetisi Eropa, jika mereka mewakili klub lain di turnamen yang sama dan di musim yang sama.