Minggu, 10 September 2017 12:22 WITA

Bos PSM Sumbang 100 Sak Semen untuk Korban Kebakaran 

Editor: Fathul Khair Akmal
Bos PSM Sumbang 100 Sak Semen untuk Korban Kebakaran 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengunjungi korban kebakaran di Jalan Rajawali 2 Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Minggu (10/9/2017). Kedatangan Munafri itu, tidak lain untuk mengurangi beban korban yang rumahnya jadi arang.

Didampingi Ketua Panpel PSM, Ali Ghauli, dan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, pria yang kerap disapa Appi itu datang dengan membawa bantuan sebanyak 100 sak semen dan sejumlah uang tunai untuk korban kebakaran.

"Kami dari PSM ingin berbagi dengan korban kebakaran di daerah ini. Ini merupakan bagian dari kegiatan CSR PSM" ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin saat memberikan bantuan.

Appi menambahkan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tidaklah seberapa. Namun diharapkan bisa membantu beban bagi korban kebakaran.

Bos PSM Sumbang 100 Sak Semen untuk Korban Kebakaran "Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaatkan dan menjadi berkah bagi kita semua," demikian Munafri Arifuddin.

Sebelumnya terjadi kebakaran di Kota Makassar bertempat di Jalan Rajawali 2. Kebakaran itu diketahui bermula pada pukul 12.50 Wita sesaat warga sedang melaksanakan shalat Jumat, (8/9/2017) lalu.