05 September 2017 09:25 WITA

Ini Kunci Perspin Pinrang Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Sulsel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Kunci Perspin Pinrang Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Sulsel
Persipinrang.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Kesebelasan Perspin Pinrang mengklaim memiliki skill pemain yang merata sehingga menjadi modal di Babak Semifinal Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

"Skill pemain yang dimiliki kesebelasan Pers tidak diragukan. Skill pemain kami merata," kata Manager Perspin Pinrang, Muhammad Ramli Rahim.

Hal ini terbukti kata dia, selama babak penyisihan dan babak 16 besar, Tim Laskar Lasinrang mampu mencetak 17 gol dan hanya kemasukan 2 bola.

Energi lain untuk Perspin, lanjut Ramli, adalah dukungan ketua PSSI pinrang secara maksimal. "Bahkan ketua PSSI Pinrang rela tidur dengan pemain demi untuk memotivasi kesebelasan Laskar Lasinrang," jelasnya.

Namun demikian tambah dia, Perspin Pinrang sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Pinrang agar tim kebanggan Bumi Lasinrang mampu berjaya.

"Kami senantiasa menanamkan kepada timnya bahwa pertandingan melawan Persipangkep sore nanti, diibaratkan dengan laga final, sehingga semua kemampuan dan skill pemain di maksimalkan untuk mencapai kemenangan," tukasnya.