Senin, 04 September 2017 21:40 WITA

Pesta Gol Persib Permalukan Sriwijaya FC di Jakabaring

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pesta Gol Persib Permalukan Sriwijaya FC di Jakabaring
Persib Bandung berpesta 4 gol ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Persib Bandung memperpanjang tren poin sejak putaran kedua Liga 1.

RAKYATKU.COM - Persib Bandung mencacatkan hasil positif di kandang Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017). Melawat ke Stadion Jakabaring, Maung Bandung sukses membawa pulang poin penuh lewat kemenangan 1-4. 

Kemenangan Persib Bandung dihasilkan lewat gol-gol berkelas dari Ezechiel N'douassel, Michael Essien Febri Hariyadi dan Billy Paji Keraf.

Ezechiel mencetak gol di menit 17 memanfaatkan umpan silang Shohei Matsunaga. Sementara gol Essien, berkat umpan Ezechiel di dalam kotak penalti tepat di menit 32.

Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama usai. Ketika babak pertama dimulai, Persib masih terus menekan. Sementara Sriwijaya FC kesulitan keluar dari tekanan itu.

Hingga akhirnya gol ketiga Persib lewat aksi individu Febri Hariyadi pun tercipta di menit 60. Pesta gol Persib rupanya belum berakhir. 

Saat Raphael Maitimo meliuk-liuk di kotak penalti Sriwijaya dan berlanjut dengan umpan tarik ke depan gawang. Di saat yang tepat ada Billy Paji Keraf yang tinggal membelokkan bola masuk gawang. Skor 0-4 di menit 90+3 untuk Persib.

loading...

Untungnya, Sriwijaya masih bisa mencetak gol balasan di menit 90+5 lewat Tijani Belaid. Sayangnya gol tersebut terlambat. 

Kemenangan ini pun memberi arti besar bagi Persib. Selain memperpanjang tren meraih poin sejak putaran kedua liga 1, Persib juga memutus rekor tak pernah menang di Jakabaring.      


Kemenangan Persib memang pantas didapatkan Persib. Sejak kickoff babak pertama, Maung Bandung langsung mendominasi. 

Hadirnya Ezechiel memang membuat Persib kini lebih bertaji. Ditambah Febri Hariyadi yang berkali-kali merepotkan pertahanan Sriwijaya FC. 

Jika kemenangan ini berhasil dipertahankan, maka Persib memutus rekor 10 kali tak pernah menang di Jakabaring.   

Loading...
Loading...