Senin, 04 September 2017 09:42 WITA

Penjelasan Nice Soal Kegagalan Seri Pindah ke Barcelona

Editor: Almaliki
Penjelasan Nice Soal Kegagalan Seri Pindah ke Barcelona

RAKYATKU.COM - Jean-Pierre Rivere, presiden OGC Nice, memberikan versinya tentang transfer Jean Michael Seri yang gagal ke Barcelona pada Canal Football Club (C + France). Menurutnya, kedua klub sudah setuju dengan nilai 40 juta euro dan sejumlah kesepakatn yang tercantum dalam klausul penghentian kontrak.

"Pada hari Rabu pagi (23 Agustus), Julien Fournier (manajer umum Nice) menelepon saya lebih awal pada jam 9 pagi dan berkata 'Jean Pierre Saya tidak mengerti, saya mendapat telepon dari Barca, mereka mengatakan kepada saya bahwa menginginkan Micka (Seri)'," kata ketua Nice.

"Pada sore hari, Josep Maria Bartomeu, sedikit malu. Ia mengaku pada saya'Jean-Pierre, ini adalah pertama kalinya terjadi pada kita. Teknisi kami memutuskan untuk tidak menandatangani Micka Seri. Ini bukan masalah uang sama sekali.'," jelas Jean.

"Segala sesuatu telah berubah, saya mengatakan kepada Barca: Anda mengacaukan mimpi saya. Seri memiliki kontrak, dan saya bersamanya. Karena Seri memiliki kontrak, saya menempatkan diriku padanya. Ia bermimpi pergi ke Barca, dan keesokan harinya mimpi itu buyar."

Sementara versi Rivere begitu kontras dengan penjelasan Seri dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, yang diterbitkan pada hari Senin, 28 Agustus lalu. Di sana, ia menyerang para pemimpin Nice.

"Saya pergi ke kantor Nice untuk meminta penjelasan para pemimpin klub, tetapi saya tidak diberi tahu apapun, bahkan tidak menatap mata saya. Jelas bahwa ada sesuatu yang terjadi: mereka menjanjikan satu hal kepada saya, dan kemudian ternyata bahwa mereka tidak menepati janjinya, meminta lebih banyak uang dari saya."