Minggu, 03 September 2017 03:03 WITA

Alasan Mbappe Pilih PSG Ketimbang Real Madrid

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Alasan Mbappe Pilih PSG Ketimbang Real Madrid
Kylian Mbappe.

RAKYATKU.COM - Kylian Mbappe akhirnya buka mulut soal kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Yang paling menarik adalah alasannya memilih PSG, meski juga diminati klub elit LA Liga, Real Madrid. 

Bagi Mbappe, seperti dilansir Football Espana, PSG lebih memberinya tantangan. "Ini proyek yang sempurna untuk saya dan saya akan bermain," katanya.

Mbappe mengaku sangat tersanjung diinginkan Real Madrid. Namun remaja tersebut akhirnya meninggalkan Monaco untuk PSG dalam sebuah transfer yang nilainya hanya dikalahkan oleh oleh transfer Neymar dari Barcelona.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub besar ini," katanya, setelah Prancis menang 4-0 melawan Belanda.

loading...

"Ini adalah proyek yang sempurna bagi saya untuk terus meningkatkan dan belajar. Saya akan bermain dengan pemain hebat yang telah memenangkan segalanya di Prancis dan yang telah memenangkan banyak hal di luar negeri."

"Saya harus banyak belajar dan menunjukkan. Saya memilih PSG beberapa minggu yang lalu. Itu adalah proyek terbaik bagi saya untuk memperbaiki diri. Saya akan bermain, itu adalah kriteria pertama (untuk kepindahan saya)," tutupnya. 

Loading...
Loading...