Rabu, 25 Mei 2016 16:19 WITA

Ini Alasan Robert Rene Alberts Paling Berpeluang Latih PSM

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Alasan Robert Rene Alberts Paling Berpeluang Latih PSM
Robert Rene Alberts (int)

‎RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nama Robert Rene Alberts paling berpeluang menangani PSM Makassar. Pasca pemecatan Luciano Leandro, kursi Pelatih Kepala PSM Makassar memang masih kosong. Ada banyak alasan mengapa Rene Alberts paling layak menukangi PSM Makassar. 

Pertama, Rene Alberts adalah pelatih yang kenyang pengalaman melatih di Indonesia. Kedua, pria asal Belanda ini pernah menukangi PSM Makassar dan dianggap sukses di eranya. Rene Alberts menukangi PSM Makassar di musim 2010-2011 lalu. Kriteria Rene Alberts pun sesuai dengan yang diinginkan Dirut PSM Makassar, Munafri Arifuddin. 

Munafri dalam berbagai kesempatan, menegaskan pelatih PSM Makassar pengganti Luciano Leandro adalah sosok yang sudah akrab dengan sepak bola Indonesia. Lalu bagaimana dengan progres manajemen PSM Makassar mendekati Rene Alberts? Munafri mengaku hingga saat ini sudah ada komunikasi manajemen dengan pelatih yang juga pernah menangani Arema Malang itu.  
      
"Rene Alberts adalah salah satu pelatih yang memiliki peluang tangani tim ini. Tapi kami masih mencari. Siapa tahu ada yang lebih baik," ungkapnya. Munafri sendiri baru akan memutuskan Pelatih Kepala PSM Makassar, pekan depan‎. "Nanti setelah saya pulang dari Milan, Italia," tutupnya. 

loading...


Loading...
Loading...