Rabu, 25 Mei 2016 14:41 WITA

Begini Sosok Pelatih Idaman Kapten PSM Makassar

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Begini Sosok Pelatih Idaman Kapten PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin. (dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, angkat suara soal kosongnya kursi pelatih PSM Makassar. Ditanya soal figur pelatih yang diinginkan, Syamsul enggan menyebut nama. Namun yang pasti, Syamsul menginginkan sosok yang benar-benar paham dengan karakter PSM Makassar.

"Tentunya yang paham dengan PSM Makassar. Juga sosok yang matang mengatur strategi. Siapapun dia, pasti pemain mendukung," pungkas Syamsul kepada Rakyatku.com, Rabu (25/5/2016). Menurut Syamsul, ia dan rekan-rekannya di lapangan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk mencari pelatih kepala, pengganti Luciano Leandro. 

"Saya pribadi siapapun jadi pelatih yang ditunjuk oleh manajemen, pasti diikuti. Begitu juga pemain lainnya,"ungkap mantan gelandang Persija Jakarta dan Sriwijaya FC ini.

Terpisah, gelandang PSM lainnya, Rizky Pellu, mengaku tak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi pelatih PSM. 
"Kami disini tidak terlalu berpikir siapapun yang menjadi pelatih. Karena kami fokus persiapan tim jelang lawan PS TNI," kata Pellu. 

loading...

Kendati demikian, kedepannya nanti pelatih PSM harus yang benar-benar memahami cara bermain tim ini. "Yang paling penting juga adalah kedekatan dan bisa memberikan yang terbaik bagi tim," ujarnya.


 

Loading...
Loading...