Rabu, 25 Mei 2016 14:02 WITA

Bagaimana PSM Mau Bersaing? Pelatih Kepala Saja Tak Punya!

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bagaimana PSM Mau Bersaing? Pelatih Kepala Saja Tak Punya!

‎RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Target PSM Makassar untuk berprestasi di Torabika Soccer Championships (TSC) siap-siap tak tercapai. Kosongnya kursi pelatih kepala, dianggap sebagai salah satu faktor yang bisa menggagalkan target tersebut. Hal ini dilontarkan mantan pemain PSM Makassar, Najib Latandang. 

Usai pemecatan Luciano Leandro, manajemen PSM Makassar memang belum menemukan penggantinya. Meski sudah ada beberapa nama yang diincar atau menjadi wacana, namun belum terealisasi. 

"Bagaimana mau bersaing, pelatih kepala saja tidak ada. Kalau sudah tiga pertandingan tidak ada pelatih kepala, maka pasti akan merusak tim. Makanya perlu PSM mencari pelatih secepatnya. Sehingga bisa fokus dan bersaing dengan tim lainnya," kata Najib, kepada Rakyatku.com, Rabu (25/5/2016). 
‎     
Salah satu kerugian tidak ada pelatih kepala, lanjut Najib, adalah konsentrasi tim yang tak terjaga. Namun, itu semuanya bisa terbantahkan jika para asisten pelatih bisa mengambil alih tugas pelatih kepala. "Disinilah fungsinya para asisten pelatih, manajer dan Direktur Teknik," tutur Najib.

loading...

Sebelumnya, Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku akan segera menentukan siapa pengganti Luciano Leandro. Munafri akan fokus melakukan itu setelah pulang dari Milan, Italia, pekan depan. "Pulang dari Milan, saya tentukan," singkatnya kepada Rakyatku.com. 

Loading...
Loading...