Selasa, 29 Agustus 2017 14:24 WITA

Timnas U22 Sudah Lupakan Kekalahan di Semifinal SEA Games 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Timnas U22 Sudah Lupakan Kekalahan di Semifinal SEA Games 

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U22 sudah siap tempur melawan Myanmar di perebutan medali perunggu SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017). Asisten pelatih Timnas U22, Bima Sakti, menegaskan, skuatnya fokus untuk memenangkan laga sore nanti.

Pemainnya juga sudah melupakan kegagalan di semifinal, saat dikalahkan tuan rumah Malaysia, 1-0. "Pemain sudah melupakan hasil kemarin. Mereka kini dalam kondisi semangat," tegas Bima, Selasa (29/8/2017).

Bima berpesan, timnya harus tetap bermain dengan konsentrasi tinggi. Mengingat calon lawan juga bukan sembarangan. "Myanmar tim bagus. Kami harus waspadai mereka," katanya lagi.

Menilik rekor pertemuan, Indonesia dan Myanmar sudah bertemu tujuh kali di ajang SEA Games. Indonesia unggul dengan tiga kali kemenangan. Dua kali imbang dan dua kali kalah. Produktifitas gol, Indonesia juga unggul memasukkan 9 kali. Dan kemasukan 7 kali.

Sementara itu bek Timnas U22, Gavin Kwan Adsit, mengiyakan kesiapan dirinya dan kolega untuk mengamankan medali perunggu.

"Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kita semua sekarang fokus untuk perunggu," tuturnya. "Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan," tutup Gavin.