Selasa, 29 Agustus 2017 08:41 WITA

Barcelona Pernah Ingin Rekrut Dembele dari Rennes

Editor: Almaliki
Barcelona Pernah Ingin Rekrut Dembele dari Rennes
Josep Maria Bartomeu berpose dengan Dembele (Joma - Joma / GTRES)

RAKYATKU.COM - Usai konfrensi pers presentasi Ousmane Dembele, Sekretaris Teknis Barca, Robert Fernendez mengaku kalau mereka masih butuh satu atau dua pemain. Paling tidak, Coutinho atau Di Maria. Nama Seri pun dikecualikan.

"Memang benar bahwa kita sedang bernegosiasi dengan pemain dan kita hanya memiliki beberapa hari lagi, kami berharap bisa mencapai kesepakatan yang baik, mencapai kesepakatan dan mampu menghadirkan pemain baru."

"Kami telah bekerja selama beberapa hari, mungkin ada satu pemain atau mungkin ada dua. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan pemain lain dan jika mungkin, dua," ujarnya dilansir Mundo Deportivo.

Soal Seri ia berujar santai. "Ia pemain yang sangat bagus, dengan kondisi bagus, tapi setelah menganalisis situasinya dengan baik, prioritas kami adalah memperkuat posisi lain."

Dia mengakui kalau Dembele sendiri, sejak tahun lalu, sudah ingin bermain Barcelona. Pihak Azulgrana pun ingin memboyongnya, namun akhirnya Rennes mentransfernya sebesar 15 juta kepada Borussia.

"Kami ingin membawanya tahun lalu, tapi ia berpikir bahwa evolusinya di tim lain akan lebih baik, karena ia ingin bermain. Di sini, waktu itu dengan trisula MSN, ia merasa sulit untuk dimainkan," tukasnya.