Kamis, 24 Agustus 2017 23:20 WITA

Harapan Menpora Imam Nahrawi pada Indonesia vs Malaysia

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Adil Patawai Anar
Harapan Menpora Imam Nahrawi pada Indonesia vs Malaysia
Mempora Imam Nahrawi.

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U-22 lolos semi final usai mengalahkan Timnas Kamboja U-22 dengan skor 2-0 dalam babak penyisihan grup B Sea Games Malaysia 2017. Pada babak semifinal nanti, Garuda muda bakal bertemu tim tuan rumah Timnas Malaysia U-22, Sabtu (26/8/2017) mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, kemenangan atas Kamboja adalah modal bagi Indonesia untuk melawan sang tuan rumah. Sehingga ia berharap penuh terhadap Garuda muda pada babak semifinal melawan Malaysia.

"Tentu kita berharap lebih banyak di putaran semifinal nanti, pemain Indonesia harus lebih fokus lebih, bisa menahan emosi, tidak terpancing dengan provokasi pemain Malaysia karena itu babak yang sangat menentukan dan menjadi pintu masuk ke babak selanjutnya," jelasnya.

loading...

Tak lupa, Imam juga mengimbau kepada seluruh suporter Indonesia baik yang akan hadir pada laga yang terlaksana di Stadion Syah Alam, Malaysia, agar bisa tertib dan tak ada sesuatu yang merugikan Indonesia.

"Jadi tidak boleh ada gesekan apapun, tidak bolah terprovokasi, dan jangan ada yel-yel atau nyanyian rasis atau menghina negara lain. Tidak boleh meniru suporter yang tidak baik. Jadi harus menjadi contoh suporter yang baik," imbaunya.

Loading...
Loading...