23 August 2017 11:01 WITA

PSM Makassar vs Perseru, Kesempatan Pavel!

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar vs Perseru, Kesempatan Pavel!
Pavel Purishkin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pavel Purishkin punya kesempatan untuk membuktikan diri, layak menjadi idola baru PSM Makassar. Kesempatan itu datang saat Pasukan Ramang menjamu Perseru Serui. 

Kebetulan, kedua tim akan sua di Pekan 21 Gojek Traveloka Liga 1, Rabu (23/8/2017). Peluang Pavel untuk tampil cukup besar. PSM Makassar tak bisa memainkan sang kreator serangan, Wiljan Pluim. 

Sang metronom di lapangan itu tengah absen lantaran akumulasi kartu. Maka, Pavel bisa jadi opsi untuk tampil sejak kickoff babak pertama, demi mengoptimalkan serangan.

Baca Juga:

Di kesempatan pertama, Pavel gagal memikat. Saat itu, ia tak mampu memenangkan PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Memang, Pavel baru tampil di babak kedua, sebagai pengganti.

???????Itu juga laga perdananya bersama PSM Makassar. Dalam beberapa simulasi pertandingan jelang lawan Perseru, Pavel tergabung dalam pemain-pemain yang biasa dimainkan sejak kickoff babak pertama. 

Ada indikasi kuat, Pavel akan ditugaskan mencetak gol secepatnya ke gawang Perseru Serui, malam nanti. Kita tunggu saja, mampukah Pavel?.