Senin, 21 Agustus 2017 10:47 WITA

Maitimo Hattrick, Ezechiel N'Douassel Man of The Match

Editor: Mulyadi Abdillah
Maitimo Hattrick, Ezechiel N'Douassel Man of The Match
Ezechiel N'Douassel

RAKYATKU.COM - Bobotoh mayoritas memilih Ezechiel N'Douassel sebagai man of the match pada laga Persib Bandung vs Persegres Gresik, Minggu (20/8/2017).

Maung Bandung sukses menang besar dengan skor akhir 6-0. Persib menjadi tim ketiga di Liga 1 yang mencetak 6 gol dalam 1 pertandingan setelah Madura United dan Persipura.

Raphael Maitimo mencatatkan diri sebagai pemain kelima di Liga 1 yang mencetak hattrick. Ezechiel N'Douassel menyumbang 1 gol di waktu pamungkas Persib vs Persegres. Sementara dua gol lainnya diciptakan Billy Keraf dan gol bunuh diri Andre Putra. 

Berdasarkan hasil polling yang dibuat akun Twitter Persib, Ezechiel N'Douassel mendapat dukungan sebanyak 66% dari 3.171 warganet Bobotoh. Disusul Maitimo 30%, M Nashir dan Henhen masing-masing 2%.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menggaku tidak terkejut dengan tiga gol yang dicetak oleh Raphael Maitimo. Sebelum pertandingan, Umuh menyampaikan kepada Maitimo jika dia bisa cetak hattrick ke gawang Persegres Gresik United. 

"Tadi saya bilang pasti kamu (Maitimo) bisa cetak tiga gol, dan saya kaget ternyata bisa hattrick," kata Umuh.

Berbeda dengan tiga gol Maitimo itu, Umuh lebih kaget dengan skor enam gol tanpa balas. Dia memprediksi jika hasil akhir adalah lima gol. Meski begitu dia tetap senang karena tim menang.

"Sejak awal saya bilang jangan kalah, harus bisa cetak gol banyak. Setelah cetak lima gol, ternyata malah nambah satu jadi enam," tutupnya. 

Loading...
Loading...