20 August 2017 15:50 WITA

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22

Editor: Almaliki
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U22 vs Timor Leste menjadi laga ketiga pada fase penyisihan Grup B, SEA Games 2017, Minggu (20-8-2017). Tren Indonesia sendiri cukup bagus, usai menahan imbang Thailand dengan skor 1-1, dan menggasak Filipina dengan skor 3-0.

Sebelumnya, pemain Indonesia yakni Septian David Maulana dikutip dari laman PSSI belum lama ini mengaku, kalau kawan-kawannya tak menganggap enteng Timor Leste.

"Kami masih ada tiga laga lagi di penyisihan grup. Kita harus fokus serta jangan menganggap enteng lawan. Kami juga mohon doa dan dukungannya langsung kepada warga Indonesia, supaya kami selalu dapat bermain bagus, maksimal, dan meraih emas di SEA Games 2017 ini," ucapnya.

Septian memang begitu mencuri perhatian di ajang SEA Games 2017. Pesepakbola kelahiran kota Semarang ini, dalam dua laga awal Indonesia, mampu mencetak masing-masing satu gol saat bermain imbang 1-1 melawan Thailand (15/8) dan menang 3-0 atas Filipina (17/8).

Aksinya yang lincah, serta pergerakan yang sulit ditebak dan penyelesaian akhirnya yang oke menjadi nilai lebih pemain berusia 21 tahun ini. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla pun selalu menjadikannya starter.

Adapun susunan pemain Timnas Indonesia U-22 adalah sebagai berikut.

Kartika; Gavin, Hansamu, Ricky Rezaldi; Hanif, Evan; Osvaldo, Septian, Febri; Marinus.
Cadangan: Satria, Putu, Andi, Ryuji, Ezra, Asnawi, Saddil, Hargianto, Yabes