Minggu, 20 Agustus 2017 08:28 WITA

Stadion Bau Massepe Siap Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 3

Editor: Fathul Khair Akmal
Stadion Bau Massepe Siap Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 3

RAKYATKU.COM, PINRANG - Kabupaten Pinrang kembali berpeluang untuk menjadi tuan rumah pada babak 8 besar Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Ketua PSSI Cabang Pinrang, Harun Ali optimis bisa menjadi tuan rumah pada babak 8 besar mendatang. "Jika kita minta untuk menjadi tuan rumah, Insya Aallah akan dikasih," kata dia, kepada Rakyatku.com, Minggu (20/8/2017).

Alasannya kata dia, lapangan Stadion Bau Massepe yang selama ini digunakan untuk babak penyisihan, sangat memenuhi standar untuk perhelatan sepak bola tersebut. "Lapangan kita, meski diguyur hujan tiga hari tiga malam, tidak akan becek," tegasnya.

Selain itu kata dia, supporter kesebelasan dan penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan, dijamin juga tidak akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. "Hingga saat ini tidak ada riak-riak yang terjadi, meski pertandingan sering memanas," jelasnya.

Lebih jauh dia mengungkapkan, bila Perspin mampu menjuarai Liga 3 Zona Sulawesi Selatan ini, maka Perspin akan berkiprah di tingkat Nasional. "Dan itu impian kita," pungkasnya.
 

Tags