Minggu, 20 Agustus 2017 08:02 WITA

Persib Enggan Anggap Enteng Persegres

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Enggan Anggap Enteng Persegres

RAKYATKU.COM - Meski Persegres Gresik United tengah dalam kondisi tak bagus, Persib tak boleh lengah saat meladeni mereka di Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017). Sang lawan memang terjerembab di papan bawah klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Dan pada pertemuan sebelumnya dikalahkan di Gresik. Namun itu bukanlah alasan untuk meremehkan mereka.

Motivasi sebagai tim yang ingin mengalahkan tim di atasnya tentu akan berlipat. Apalagi setiap tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi berlipat. "Jangan anggap enteng Gresik, biarpun mereka di papan bawah, tapi kita tetap harus wasapda," tegas Herrie, seperti dikutip persib.co.id.

Ada benarnya apa yang dikatakan Herrie. Pasalnya Maung Bandung juga tengah dilanda krisis. Selain Michael Essien absen lantaran hukuman akumulasi kartu, lini depan dan kiper Persib juga dalam situasi darurat.

Tercatat, Tantan, Sergio van Dijk, I Made Wirawan akan absen. Sementara M Natshir dalam status meragukan. Sedikit yang menggembirakan bagi Herrie adalah Ezechiel N'Douassel bisa diturunkan sejak menit awal.

Jika Persib bisa menurunkan Ezechiel, maka Persegres dapat menurunkan dua amunisi barunya di putaran kedua ini, Sasa Zecevic yang memutuskan kembali dan legiun Jepangnya, Yusuke Kato.

loading...

Maka tak heran kiranya pelatih Persegres, Hanafi, mengaku tetap siap meladeni Maung Bandung. Walau kondisi Laskar Jaka Samudera juga tak bisa dibilang tengah baik-baik saja.

"Lawan Persib sementara memang kita dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Tapi untuk pertandingan besok, kita siap," timpal Hanafi.

Perkiraan Susunan Pemain:
PERSIB: 25-IMAM ARIEF F (PG); 6-TONY SUCIPTO, 16-ACHMAD JUFRIYANTO, 3-VLADIMIR VUJOVIC, 18-HENHEN; 24-HARIONO, 23-KIM JEFFREY KURNIAWAN; 7-ATEP, 11-DEDI KUSNANDAR, 10-R MAITIMO; 70-EZECHIEL N'DOUASSEL.

75-RONI ROSADI (GK); SASA ZECEVIC, 24-AHMAD SEMBIRING USMAN, 5-ANDRE PUTRA WIBOWO, 2-ADE SUHENDRA; 21-JUSMADI, 66-GUFRONI AL MARUF, 11-AGUS INDRA, YUSUKE KATO, 7-DAVID FARISTIAN, 9-YUSUF EFFENDI, 99-PATRICK DANIEL.

Loading...
Loading...