19 August 2017 14:56 WITA

Duh, Persib Bandung Krisis Kiper

Editor: Mulyadi Abdillah
Duh, Persib Bandung Krisis Kiper
Sumber Foto: Persib Bandung

RAKYATKU.COM - Jelang kontra Persegres Gresik United, Persib Bandung dilanda krisis kiper. Muhammad Natshir tak nampak dalam sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Sabtu 19 Agustus 2017. Dilaporkan, Natshir mengalami gangguan pencernaan.

Dokter Tim, Rafi Ghani mengatakan jika Natshir izin sebelum berangkat ke tempat latihan. Sang kiper merasa tidak memungkinkan mengikuti latihan karena kondisinya itu.

"Ada gangguan pencernaan, kita masih observasi mudah-mudahan sekarang sudah jauh lebih baik," kata Rafi dikutip dari laman Persib.

Sementara I Made Wirawan juga belum terlihat berlatih di  lapangan. Posisi kiper Persib kini hanya ada pada Imam Arief Fadillah seorang.

Persib menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 Agustus 2017 malam. Pada pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 itu, Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Michael Essien. karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Caretaker pelatih, Herrie Setyawan mengaku tak khawatir timnya harus bermain tanpa Essien. Sebab, ia mengaku sudah menyiapkan pengganti.

"Kita punya Raphael Maitimo. Kita juga bisa manfaatkan Gian Zola. Masih bisa pemain lain, banyak skema. Kita akan maksimalkan pemain lain," kata Herrie.