19 August 2017 05:30 WITA

Dembele Dikritik Keras oleh Rekan Setimnya

Editor: Almaliki
Dembele Dikritik Keras oleh Rekan Setimnya
Borussia Dortmund / Guido Kirchner - AP

RAKYATKU.COM - Ousmane Dembele dikritik habis-habisan oleh rekan setimnya karena sampai sekarang ia belum berlatih bersama Borussia Dortmund. Ia dinilai memberontak sebab ingin sekali pindah ke Barcelona.

"Kami akan mengurus ini secara internal, tapi Anda harus mengatakan dengan keras dan jelas bahwa Anda tidak dapat melakukan ini dan bahwa perilaku anda merugikan tim. Seorang pemain tidak dapat mengatakan bahwa sepertinya tim lain menginginkan saya, saya tidak berlatih lebih banyak karena itu akan berakibat fatal bagi sepak bola," kata Castro dikutip dari Mundo Deportivo.

Sementara Sokratis mengatakan bahwa, "Dia orang baik, tapi dia harus mengerti bahwa tidak ada pemain di dunia yang lebih penting dari tim. Dia tidak berhak melakukan apa yang dia inginkan. Ketika dia memilih untuk berhenti berlatih, dia membuat keputusan yang salah. Jangan lupa bahwa dia masih memiliki kontrak panjang dengan Borussia."

Pemain asal Yunani itu lantas memberi contoh. "Perlu dicatat dalam contoh Aubameyang, siapa yang ingin pergi, tapi selalu memiliki sikap teladan untuk memberikan segala sesuatu dalam setiap latihan dan pertandingan. Saat ini sejujurnya sulit untuk mengatakan bahwa akan mudah baginya untuk bisa bergabung kembali dengan tim. Ini memberi kesan ia tidak ingin menjadi bagian dari keluarga kami," tegasnya.