Kamis, 17 Agustus 2017 10:32 WITA

Lewat Neymar, PSG Tertawai Kekalahan Barcelona?

Editor: Almaliki
Lewat Neymar, PSG Tertawai Kekalahan Barcelona?

RAKYATKU.COM - Kekalahan Barcelona dalam laga Piala Super Spanyol Leg 1 dan 2, cukup membuat gerah. Tak terkecuali seluruh pemain Barcelona. Seperti Pique, dalam laman resmi FCB. Diakui, ia merasa minder dengan Madrid.

"Selama sembilan tahun saya berada di sini di Barcelona, ini pertama kalinya saya merasa minder dengan Madrid," ucap Busquets belum lama ini.

Tak hanya itu, kekalahan Barcelona juga dipandang oleh Paris Saint Germain. Usai Barcelona ditaklukkan dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, muncullah tulisan di akun Twitter resmi PSG versi Inggris-nya (@ PSG-Inggris), dengan emoticon tertawa.

Tertawa itu pun bukan dari kalangan biasa. Melainkan bekas pemain Barcelona, Neymar. PSG tampaknya telah memanfaatkan kekalahan Barca untuk menggantungkan foto Neymar sambil tertawa di samping 'emoticon' yang bisa ditafsirkan sebagai olok-olok klub Azulgrana.

Sebagai pemain baru saja meninggalkan klub dengan imbalan 222 juta Euro, tentunya menjadi tamparan keras, kalau kini Barcelona bisa takluk atas Real Madrid di Santiago Bernebeu.