13 August 2017 19:05 WITA

Susunan Pemain Bali United vs Madura United

Editor: Almaliki
Susunan Pemain Bali United vs Madura United

RAKYATKU.COM, BALI - Duel dua tim papan atas sebentar lagi akan tersaji. Adalah Bali United yang akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut kembali akan menentukan siapa yang pantas mengisi posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Sekadar diketahui, saat ini Madura United yang percaya diri berada di posisi 1, sementara Bali United berada di posisi 5. Meski posisi Bali United dihalangi tiga tim, namun bukan berarti ia tidak bisa menerabasnya.

Bali United sejatinya punya 32 poin, beda tiga dengan Madura United yang punya 35 poin. Jika Bali United kalah, maka dipastikan Madura United dipastikan duduk anteng di singgasananya.

Pun kalau Madura United kalah, maka Serdadu Tridatu menjadi ancaman terbesar Laskar Sape Kerrab, dengan tak menafikkan tiga tim lain yakni PSM Makassar, Persipura dan Bhayangkara FC.

Adapun susunan pemain untuk kedua tim tersebut yakni:

Bali United: Wardhana, A B Keon, Abd Rahman, Andhika, Dias, Fadil, Van Der Velden, Taufiq, Syakir, Irfan Bachdim, Comvalius

Cadangan: Wawan, Ngurah, Kipuw, Sukadana, Lilipaly, Hamdi

Madura United: Herpras, Andik, Fachruddin, Fabiano, Rizky Dwi, Asep Berlian, Watson, Slamet, Bayu Gatra, Thiago, Greg Nwokolo

Cadangan: Angga, Rendi, Eriyanto, Guntur, Fandi Eko, Engelberd, Saldi.

Baca juga: Live Streaming Bali United vs Madura United

Tags