Minggu, 13 Agustus 2017 15:45 WITA

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI

Editor: Almaliki
Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI

RAKYATKU.COM, SAMARINDA - Duel untuk masuk ke sepuluh besar Liga 1 sebentar lagi akan dimulai. Pertandingan tersebut adalah Pusamania Borneo FC kontra PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu, 13 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB.

Adapun kedua tim tiga berbeda jauh perolehan poinnya. Pusamania mengoleksi 24 poin dengan 18 kali bermain dan bercokol di posisi 15, sementara PS TNI mengoleksi 25 poin dengan 18 kali main pula, dan bertengger di posisi 13.

Mengapa sepuluh besar? Sebab poin antara kedua tim sebenarnya sangat bisa menyalip Barito Putera yang berada di posisi 10 dengn 26 poin dan Semen Padang yang mengemas 27 poin di posisi 9. Kedua tim sudah memainkan 19 laga.

Jika salah satunya menang, baik Pusamania Borneo FC pun PS TNI, maka nyatalah baik Barito dan Semen Padang tergusur. Berkaca dari penampilan Borneo, besar kemungkinan Pesut Etam bisa menang lawan PS TNI, sebab tiga pertandingan kandang selalu dimenanginya.

Bagaimana dengan PS TNI? Rekor tandangnya tidak begitu baik. Tiga kali pertandingan berturut-turut, mereka selalu kalah.

Nah, itu tadi kesimpulan jika salah satu dari kedua tim tersebut memenangkan pertandingan. Jika seri, maka tentunya mereka tak bergeser dari posisinya yang sekarang. Jadi jika ingin menonton pertandingan menarik ini, ada baiknya tonton di sini.