Minggu, 13 Agustus 2017 10:44 WITA

Bali United Waspadai Empat Pemain Madura United 

Editor: Fathul Khair Akmal
Bali United Waspadai Empat Pemain Madura United 
Bali United saat melawan PSM Makassar, Minggu (23/7/2017).

RAKYATKU.COM - Bali United vs Madura United akan menjadi pertandingan pamungkas dalam persaingan papan atas kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar– Bali, Minggu (13/8/2017) petang nanti.

Ambisi mengalahkan pemuncak klasemen, adalah impian besar untuk memetik poin penuh di kandang sendiri. Namun, serdadu Tridatu tanpa dua pilar sentral di lini belakang dan tengah. Mereka adalah Agus Nova dan Marcos Flores. Keduanya terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

“Pertandingan besok Agus Nova dan Marcos absen karena akumulasi (kartu). Di sisi lain, kita ada (Miftahul) Hamdi,” kata Pelatih Bali United, Widodo C Putro dikutip dari website Madura United, Minggu (13/8/2017).

Meski begitu, Widodo tetap optimistis anak asuhnya mampu mengatasi perlawanan Laskar Sapi Kerrab. Ia mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai beberapa pemain Madura United yang dianggap berbahaya.

“Kualitas Madura United cukup baik. Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai seperti Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso, Bayu Gatra dan Slamet Nur Cahyo,” papar dia.

Widodo telah bicara dengan anak asuhnya untuk menaikkan mental bertanding. Bagi dia, tak ada tim yang super di Liga Indonesia. “Semua bisa kalah dan mengalahkan. Saya sudah bicara dengan anak-anak. Saya minta kuasai bola jangan sampai hilang. Yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, dia lah yang akan memenangkan pertandingan,” katanya.

Sementara itu, penggawa Serdadu Tridatu, Abdul Rahman, optimistis mampu meraih hasil maksimal, apalagi bermain di depan publik sendiri.

“Kita akan bekerja keras lagi. Madura United lebih banyak recovery-nya, sementara kami tidak. Tapi, itu bukan alasan. Motivasi penonton akan memacu semangat kami,” katanya.