Sabtu, 12 Agustus 2017 23:46 WITA

Lanjutan Liga 3, BPD Sulsel Hentikan Langkah Persim Maros

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lanjutan Liga 3, BPD Sulsel Hentikan Langkah Persim Maros

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Muhammad Fahri (14), pemain tengah kesebelasan BPD Sulsel menjadi penyelamat bagi timnya saat bertemu Persim Maros di Stadion Andi Mappe dalam lanjutan Liga 3, Sabtu (12/8/2017) sore.

Fahri mencetak gol di menit 71 usai menerima umpan bola voli dari sisi kanan. Kemudian diteruskan Fahri melalui kaki kanannya yang tidak mampu dihalau kiper Persim Maros, Riskan.

Persim Maros yang bermain dengan beban kekalahan, usai dikalahkan Persipangkep dalam laga perdana berniat mencuri angka dengan menampilkan permainan yang agresif. Namun, benteng pertahanan BPD Sulsel yang dijaga Muhammad Faisal terlalu kokoh ditembus anak asuh Diva Tarkas.

Bencana justru menghampiri Persim Maros. Saat fokus menyerang, kemelut di depan gawang Persim Maros mampu dimanfaatkan anak asuh Rahman Usman untuk mencuri gol. 

Ketatnya pertandingan yang didominasi pemain-pemain muda ini juga ditandai dengan empat kartu kuning yang dikeluarkan wasit dalam pertandingan tersebut.

"Jelas kita kecewa karena kalah, lini belakang kami tidak sigap menjaga pemain di depan BPD Sulsel. Namun secara umum pertandingan cukup berimbang," ujar Pelatih Persim Maros, Diva Tarkas.

Di sisi lain, kegembiraan ditunjukkan BPD Sulsel. Namun begitu, mereka mengaku akan menyiapkan strategi khusus untuk menjamu Persipangkep dalam laga lanjutan besok, Minggu (13/8/2017). Mengingat Persipangkep juga salah satu tim yang berhasil mengalahkan Persim Maros.

Tags